Sabtu, 30 Januari 2016

Obat Jerawat Batu

Informasi QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Jerawat Batu

Solusi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Mengalami masalah dengan jerawat ??? khususnya Jerawat Batu ??? Mencari Solusi yang tepat untuk mengatasinya ??? 

Kami rekomendasikan Kepada Anda Pengobatan herbal yang alami untuk jerawat batu yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Jerawat Batu yang sangat berkhasiat atasi penyakit pada kulit termasuk jerawat.

Berikut Informasinya :

Obat Jerawat Batu
Jerawat batu adalah bentuk paling parah dari acne vulgaris. Jerawat jenis ini sering berkembang pada wajah dan/atau area lain dari tubuh. Jerawat batu atau secara ilmiah disebut cystic acne, memiliki tekstur seperti benjolan yang berisi cairan di bawah permukaan kulit. Jerawat ini bisa sangat menyakitkan dan bahkan menyisakan bekas luka yang dalam.

Jerawat batu (Cystic acne) adalah jerawat yang besar-besar, dengan peradangan hebat, berkumpul diseluruh muka. Penderita cystic acne biasanya juga memiliki keluarga dekat yang menderita jerawat jenis ini. Secara genetik penderitanya memiliki : Kelenjar minyak yang over aktif yang membanjiri pori-pori dengan kelenjar minyak, Pertumbuhan sel-sel kulit yang tidak normal yang tidak bisa beregenerasi secepat kulit normal, Memiliki respon yang berlebihan terhadap peradangan sehingga meninggalkan bekas di kulit.

Penyebab jerawat batu biasanya beragam, bisa karena faktor keturunan, konsumsi makan berlemak tinggi, jenis kulit berminyak, kurang rajin membersihkan kulit wajah, atau karena pemkaian kosmetik yang tidak sesuai dengan jenis kulit, dan faktor lainnya. Jerawat batu disebabkan oleh faktor yang sama dengan bentuk lain dari jerawat, yaitu :
  • Kelenjar minyak yang terlalu aktif
  • Kelebihan sel kulit mati dalam folikel rambut (pori)
  • Sejumlah besar bakteri penyebab jerawat, Propionibacteria

Informasi Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat yang baik untuk Menghilangkan Obat Jerawat Batu :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Jerawat Batu yang terbuat dari teripang itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus.

Hasilnya : kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. Kandungan Zat Gizi Dalam QnC Jelly Gamat : Lektin, Mineral, Saponin, Asam Amino, Gamapeptide, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin.

Kandungan diatas, teripang jenis emas ini merupakan satu-satunya jenis species terbaik dari jenis teripang lainnya. Jenis species ini merupakan teripang yang memiliki kandungan istimewa yaitu, kandungan gamapeptide yang tidak terdapat pada jenis species lain.

Gamapeptide sendiri berperan penting sebagai terapi pengobatan dan mempu meregenerasi sel kedalam tubuh sehinggal menormalkan kinerja tubuh dengan baik. Sehingga segala jenis penyakit termasuk jerawat mampu diatasi dengan baik oleh kandungan nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Namun Jerawat memang perlu penanganan ekstra tidak cukup hanya dengan mencuci muka saja, tetapi harus melakukan pengobatan dari dalam juga yaitu dengan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan alami teripang asli hewan laut yaitu teripang gamat emas dengan spesies terbaik diantara beberapa spesies lainnya dari dasar laut samudra.

Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

QnC Jelly Gamat mengandung kolagen yang tinggi yang mampu mengobati jerawat yang membandel. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi makanan berprotein pada kurun waktu tertentu dapat meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh.

Tampaknya cara ini lebih aman bagi wanita yang ingin memperoleh kecantikan kulit dengan mengambil manfaat kolegen. Pengobatan dengan QnC Jelly Gamat tidak hanya dikonsumsi baik pula dengan mengoleskannya ke bagian yang terkena jerawat. Sehingga proses penyembuhan akan lebih efektif.

Nah untuk mengatasi itu semua Kami rekomendasikan Obat Herbal yang secara alami mengatasi Jerawat batu. Yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Jerawat Batu.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Jerawat Batu , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format RQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan Jelly Gamat :



RQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

RQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format RQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Jerawat Batu
 
Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Berkunjung dan Semoga Bermanfaat serta Lekas Sembuh...

Post : Obat Jerawat Batu