Sabtu, 09 April 2016

Obat untuk Luka

Manfaat Ekstrak Teripang Emas sebagai Obat untuk Luka

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik dalam Mengatasi Luka Secara Alami

Luka anda Sulit Sembuh ??? Hati Hati dapat mengakibatkan infeksi !!! Segera Obati dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Luka yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang laut asli sehingga proses penyembuhan luka berjalan secara alami dan lebih cepat sembuh.

Berikut Penjelasan Selengkapnya : 

Obat untuk Luka
luka adalah jenis cedera yang kulit robek, memotong, atau tertusuk (luka terbuka), atau di mana tumpul kekuatan trauma menyebabkan memar (luka tertutup). Dalam patologi, secara khusus mengacu pada cedera tajam yang merusak dermis kulit.

Berikut ini Macam- macam jenis Luka diantaranya :

Luka Tertutup : Luka tertutup memiliki kategori lebih sedikit, tapi sama berbahayanya dengan luka terbuka. Jenis-jenis luka tertutup adalah :
  • Memar, lebih dikenal sebagai memar, yang disebabkan oleh trauma benda tumpul yang merusak jaringan di bawah kulit.
  • Hematoma, juga disebut tumor darah, yang disebabkan oleh kerusakan pada pembuluh darah yang pada gilirannya menyebabkan darah untuk mengumpulkan bawah kulit.
  • Menghancurkan cedera, disebabkan oleh jumlah besar atau ekstrim dari gaya yang diterapkan selama jangka waktu yang panjang.

Luka Terbuka : Luka terbuka dapat diklasifikasikan sesuai dengan objek yang menyebabkan luka. Jenis-jenis luka terbuka adalah :
  • Sayatan atau luka gores, disebabkan oleh bersih, benda tajam bermata seperti pisau, pisau cukur, atau serpihan kaca.
  • Laserasi, tidak teratur air mata seperti luka yang disebabkan oleh beberapa trauma tumpul. Luka dan sayatan dapat muncul linear (biasa) atau stellata (tidak teratur). Istilah laserasi umumnya disalahgunakan mengacu pada sayatan.
  • Lecet (merumput), luka dangkal di mana lapisan paling atas dari kulit (epidermis) yang dikerok. Lecet biasanya disebabkan oleh penurunan geser ke permukaan yang kasar.
  • Avulsions, cedera di mana struktur tubuh secara paksa terlepas dari titik normal penyisipan. Suatu jenis amputasi ekstremitas mana ditarik off daripada dipotong.
  • Luka tusukan, disebabkan oleh sebuah benda menusuk kulit, seperti paku atau jarum.
  • Luka penetrasi, disebabkan oleh sebuah benda seperti pisau memasuki dan keluar dari kulit.
  • Luka tembak, disebabkan oleh peluru atau mirip proyektil mengemudi ke dalam atau melalui tubuh. Mungkin ada dua luka, satu di tempat masuk dan satu di lokasi keluar, umumnya disebut sebagai "melalui-dan-melalui."

Informasi Manfaat dari Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Luka :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Luka sangat baik untuk atasi berbagai luka karena kandungan-kandungan nutrisi di dalam nya telah teruji dan terbukti dalam berbagai penelitian berikut ini : Kandungan gizi yang terdapat dalam gamat emas ini terbilang lengkap, diantaranya :

Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Kandungan gamapeptide dalam QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Kolagen dalam gamat juga dapat membantu menyembuhkan luka. Serta asam amino akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak.

Selain itu, Kandungan gamapeptide yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat, memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi, hingga dapat memelihara sirkulasi darah.

Bahkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang menyatakan bahwa penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya.

Kandungan asam lemak teripang Stichopus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak. Hal ini tentu sangat membantu sekali dalam penyembuhan luka dengan efektif. Sehingga sangat efektif untuk kemudian dipakai sebagai Obat untuk Luka

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang terkandung kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Selain Itu Menurut pendapat dr Dendi Sudiono SpKK, dia adalah spesialis kulit dan kelamin, menurut beliau untuk mengatasi luka diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kalogen. Karena sejatinya kulit kita mempunyai kalogen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kalogen. Keduanya bahu-membahu saling mengisi dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas.

Selain itu kalogen juga menyumpal bagian permuakaan kulit yang tampak tidak merata, termasuk keriput serta kulit bekas luka jerawat. Keampuhan dan kemujaraban ekstrak teripang untuk mengatasi amat sohot di Malaysia. Dr Yakob Hassan dari Universitas Malaya membuktikannya.

Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah minum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perihnya pun hilang.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai  Obat untuk Luka , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format RQNC seperti di bawah ini :



RQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

RQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format RQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat untuk Luka
 
Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh..

Post : Obat untuk Luka